Mainan Terbaru Happy Meal dari McDonald's Menghadirkan Ben 10 dan Hello Kitty

Dulkoplak

New member

Paket Happy Meal dari McDonald's adalah sebuah paket makanan yang berhadiahk mainan-mainan baru setiap bulannya. Target paket ini tentunya untuk anak kecil yang berusia antara 3-10 tahun. Di periode Happy Meal terbaru yang berlangsung dari tanggal 8 Agustus - 8 September 2012, McDonald's menghadirkan 2 tokoh kartun favorit yakni Ben 10 dan Hello Kitty.

Ben 10 adalah serial kartun yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang gagah berani serta baik hati. Ia mempunyai sebuah alat seperti jam tangan yang bernama Omnitrix, dimana dengan alat tersebut ia mampu berubah menjadi 10 spesies alien yang berbeda-beda. Dengan kekuatan spesial yang dimiliki masing-masing spesies, ia gunakan untuk menaklukan musuh-musuhnya yang ingin menghancurkan dunia. Di paket terbaru Happy Meal dari McDonald's ada 4 spesies Ben 10 yang bisa dikoleksi.

Kaum perempuan, baik yang masih kecil atau pun yang sudah dewasa pasti mengenal ikon kucing cantik yang satu ini, Hello Kitty. Selain digambarkan sebagai kucing cantik, Hello Kitty juga dibuat menjadi imut dan lucu dengan sebuah pita yang berada di dekat kuping kirinya. Paket Happy Meal dari McDonald's memberikan 4 mainan Hello Kitty untuk dikoleksi oleh para penggemarnya.
 
Back
Top