Obat Herbal Maag Kronis Paling Mujarab Masa Kini

herbal007

New member
[
Obat Herbal Maag Kronis



Dapatkan khasiat obat herbal maag kronis dari jelly gamat luxor yang ampuh mengobati maag kronis atau maag akut dengan bahan alami aman tanpa efek samping. Jelly gamat luxor yang murni alami tentu saja aman tanpa efek samping berbahaya bagi tubuh sebagai obat herbal maag kronis. Jika anda mengidap penyakit maag ataupun maag kronis maka obat herbal maag kronis jelly gamat luxor adalah solusi yang paling tepat.​


Sebelum melanjutkan pembahasan obat herbal maag kronis jelly gamat luxor ada baiknya kita menyimak sekilas tentang penyakit maag itu sendiri.


Pengertian Penyakit Maag Kronis



Maag Kronis​


Obat herbal maag kronis – Maag Kronis atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.


Pada dasarnya sakit maag kronis akan kembali kambuh apabila si penderita tidak memperhatikan pola makannya. Selain itu bahaya maag kronis juga mengakibatkan beberapa penyakit lain mengikutinya. Kadang obat-obatan yang biasa di jual di pasaran rata-rata hanya bisa mengurangi asam lambung dan sifatnya cuma menetralkan saja. Dan apabila dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama maka akan menganggu kinerja ginjal.


Bahaya maag kronis juga dapat mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya.


Penyebab



Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.


Gejala


  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa
Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Luxor






Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Luxor​


Dengan obat herbal maag kronis jelly gamat luxor yang terbuat dari gamat emas atau tripang sangatlah baik sekali, terlebih lagi obat herbal maag kronis ini murni bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping negatif.


Obat herbal maag kronis jelly gamat luxor memiliki kemampuan penutupan luka lambung yang handal. Kandungan cell growth factor sebagai pemacu pertumbuhan sel mampu membentuk, menumbuhkan dan memperbaiki kerusakan sel pada organ lambung pasien maag kronis. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung maag kronis.


Obat herbal maag kronis – Penemuan zat cell growth factor dalam tubuh gamat diperoleh dari penelitian lebih dari 8 tahun oleh seorang peneliti biota laut asal Negeri Jiran Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim. Dalm eksperimennya terbukti potongan-potongan kecil dari tubuh gamat mampu hidup kembali menjadi masing-masing individu baru hewan gamat hanya dalam waktu 2 jam. Sungguh ajaib memang. Untuk itu tak heran bila kemampuan penutupan lukanya sangat manjur dan diadopsi untuk obat herbal maag kronis jelly gamat luxor.

Testimoni Atau Bukti Keampuhan Obat Herbal Maag Kronis


  • Nama : Drine
  • Usia : 40 th
  • No SSP : 8013938
  • Alamat : Melong Raya, Bandung
  • keluhan : Wasir, Maag & Alergi


Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Maag Kronis

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.


Sesudah Mengkonsumsi Obat Herbal Maag Kronis

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.


Pesan sekarang juga obat herbal maag kronis jelly gamat luxor dengan cara mengirim sms sesuai dengan format pemesanan, atau jika anda mau berkonsultasi silahkan hubungi nomor 082130874141.


Format Pemesanan:
OL : jumlah Pesanan : Nama: alamat pengiriman:No.telpon Rumah/ Nomor HP

kirim ke 082130874141



Contoh:



OL : 3 botol : Shinta Rafita : Jl. Samudra No. 777 Medan : 0812.205.06XXX

kirim ke 082130874141



Buktikan khasiat jelly gamat luxor dalam menyembuhkan penyakit sebagai obat herbal multi khasiat yang ampuh.



Mari Sembuhkan Penyakit Anda Dengan Jelly Gamat Luxor

Untuk Informasi Pemesanan Atau Konsultasi Silahkan Hub. 082130874141


 
Back
Top