Hadiah Untuk Istri

Status
Not open for further replies.

rahwana

New member
Valentine kemarin saya 'seperti biasa' menyiapkan kado valentine untuk si dia. Bedanya kalau Valentine yang lalu dia masih berstatus sebagai pacarku, tapi tahun ini, dia sudah menjadi istriku.

Seperti biasa aku memesan bingkisan valentine yang dibuat khusus oleh seorang rekan. Dan tepat pada hari H aku minta bingkisan itu dikirimkan ke kantor istriku. Rupanya bingkisan ini menjadi perhatian banyak orang di kantor itu. Mulai dari anak buahnya sampai bossnya semua ikut komentar.

Salah satu komentar yang aku ingat adalah komentar seorang rekan kerjanya "sudah menikah aja masih kirim2 bunga, aku nggak pernah dikirimin sama suamiku". Terus terang aku bangga mendapat komentar semacam itu, boleh dong kita terus mewujudkan rasa cinta kita pada pasangan dengan hadiah2 terutama pada hari2 spesial.

Tapi kemudian terbersit sebuah duka dihati, ternyata banyak pasangan yang sudah menikah kemudian melupakan romantisme kecil2 semacam ini yang menurut aku sangat penting untuk menjaga nyala api cinta. Kejutan2 kecil di hari ulang tahun atau valentine adalah semacam semangat baru untuk tetap menjaga keharmonisan dan kekuatan cinta suami istri. So... tetaplah mewujudkan cintamu kepada pasanganmu dengan sepenuh hati dan sebisamu.
 
Maaf, sesama bus kota di larang saling mendahului.....
Thread saya tutup, monggo silakan membuat Thread lagi yang up to date...

Sembah nuwun!@-->
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top