Threeink Refill System Center

>:)yThreeInk Refill System Center adalah Inovasi dan Revolusi terbaru dari Bisnis Refill Center, yang dimana kami adalah Perusahaan pertama di dunia yang menggunakan Full Online System dan Networking di dalam jasa isi ulang Tinta dan Toner. =b=

3INK Indonesia merupakan perusahaan yang memiliki tujuan. Kami menetapkan nilai inti perusahaan, yaitu “Kepribadian, Kecepatan dan Kebebasan”. Visi kami adalah untuk membantu setiap orang untuk mendapatkan kualitas yang terbaik untuk kebutuhan hasil cetak printer mereka, mendapatkan Produk yang ramah lingkungan dan tidak merusak printer mereka. Dan dibantu dengan 3INK SYSTEM, kami memberikan bisnis untuk para member yang tergabung di dalam keluarga besar 3INK Indonesia untuk mencapai potensi penuh mereka dalam hal keuangan (finansial), kesehatan dan kebebasan pribadi secepat mungkin. Sama seperti pentingnya menempatkan nilai tertinggi pada karakter dan integritas. <<3)

inkjet%20tempalate(1).jpg

1. Produk kami

Keunggulan produk kami dibandingkan dengan Refill Center lainnya adalah :
1. Pengisian tinta dengan menggunakan mesin berteknologi canggih dari Amerika tanpa melubangi cartridge, sehingga tidak akan merusak cartridge Anda.
2. Kami menggunakan tinta yang Spesifik (menyesuaikan dengan tipe printer Anda).
3. Toner dan tinta kami berkualitas ISO 14001 yang dimana produk kami adalah produk yang sangat ramah lingkungan.
4. Semua jenis Tinta, Toner dan sparepart yang kami gunakan adalah bahan baku dan sparepart high quality yang dimana semuanya sudah mendapatkan lisensi ISO 9001 yang dimana bahwa Perusahaan yang memproduksi bahan baku kami sudah diakui oleh dunia akan kapasitas dan kualitasnya.

2vxrg3d1.png

2. System kami

System yang kami gunakan adalah Duplikasi Networks System.
3INK tidak membatasi waktu yang harus Anda luangkan tetapi Anda dapat melihat simulasi yang telah kami buat di 3INK Sistem melalui DNS ( Duplicate Network System ) yang dimana apabila Anda puas dengan pelayanan dan kualitas produk 3INK, Anda hanya diwajibkan untuk mereferensikan website 3INK melalui Virtual URL yang Anda dapatkan setelah menjadi member 3INK untuk Anda sebarkan kepada 10 teman-teman dekat Anda dan 10 teman-teman Anda juga akan melakukan hal yang sama dengan Anda yaitu mereferensikan website 3INK melalui Virtual URL mereka kepada 10 teman mereka.


Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa menghubungi kami di :
Email : Threeinkindonesia@yahoo.com
YM : threeinkindonesia@yahoo.com
No. Telpon : (021)56940737
Pin BB : 27EF23F9
Website : threeinkindonesia.com

So, jangan ragu gan buat gabung bersama kami, Saya jamin Anda pasti puas dengan produk yang kami berikan ! :)[[]]:)

Refill tinta berkualitas, ISO, ramah lingkungan, murah, dan yang pasti sesuai dengan yang Anda inginkan :)
 
Last edited:
Back
Top