Most Wanted Lebih Mantap Menggunakan Kinect

jozz78

New member
Criterion baru saja mengungkapkan bagaimana Need for Speed: Most Wanted terbaru akan bisa diintegrasikan dengan baik menggunakan teknologi Kinect dari Microsoft Xbox. Dalam sebuah wawancara dengan produser game tersebut, Chris Roberts, disebutkan kalau fungsi Kinect di game itu sendiri terinspirasi langsung dari bagaimana BioWare berhasil mengimplementasikan perintah suara ke dalam Mass Effect 3.

"Kami jelas memainkan banyak sekali game," jelasnya. "Saya adalah seorang fans berat Mass Effect. Saya memainkan Mass Effect dengan Kinect. Saya benar-benar senang dengan bagaimana cara mereka menangani suara di dalam game ini. Saya rasa itu benar-benar keren. Selain itu, kami juga adalah para kutu buku yang bekerja di dunia game. Saya juga adalah fans berat Iron Man. Saya rasa akan sangat keren bisa mengendalikan banyak aspek dari kendaraan dengan suara kamu dan Kinect tampaknya adalah cara yang menarik untuk melakukannya.

Cara pengendaliannya juga ternyata cukup menarik. Disebutkan bahwa kalau kamu ingin menyalakan kendaraan kamu, kalian hanya tinggal mengatakan "Engine Start" dan setelahnya, kendaraan kamu akan otomatis hidup sendiri. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fungsi kendali suara supaya kamera di kendaraan tersebut berputar dengan mengatakan "Look Around". Kecepatan putaran kamera tersebut akan disesuaikan dengan seberapa cepatnya kecepatan kalian berkendaraan. "Ada beberapa orang yang mungkin akan lupa bahwa analog kanan itu biasa digunakan untuk menggerakkan kamera ketika sedang dalam kondisi yang menegangkan," tutur Roberts menjelaskan. "Tapi mungkin mereka akan ingat, 'Saya perlu melihat sekeliling' dan merekapun akan otomatis melihat ke sekelilingnya."

http://www.iyaa.com/hiburan/Game/2252952_4033.html
 
kinect alat semacem apa sih? seperti mesin penggerak atau apa ya
kinect tuh semacan sensor seperti wii tapi sensor tersebut mengarah ke tubuh kita
imgres

, kinect dapat menyamai gerakan kita
klo belum jelas coba klik link di bawah ini
http://lmgtfy.com/?q=kinect&l=1
 
Back
Top