[Video] Pasukan Flashmob Menyerbu Central Park Jakarta!

jozz78

New member
Menyambut konser Wonder Girls di Jakarta pada bulan November mendatang, IYAA.com bekerja sama dengan Bintang, Cita Cinta, Gadis, Ghiboo, Indowebster, Liputan 6.com, dan Tabloid Bintang.com menggelar acara "Wonder Party : Flash Like This & Cover Dance Competition" pada Ahad (28/10) kemarin. Acara ini dimulai sekitar pukul 15.30 dengan penampilan VPD Band sebelum Andari dan Julio selaku MC memandu jalannya acara ini.

Sebelum acara ini diadakan, para kontestan Cover Dance Competition diharuskan terlebih dahulu mengunggah video cover dance mereka di situs IYAA.com dan berusaha memperoleh dukungan "Like" sebanyak mungkin. Nah, pada acara yang bertempat di Central Park Jakarta kemarin, diumumkan 10 peserta Cover Dance Competition dengan jumlah "Like" terbanyak. Adapun peserta yang berhasil mendapatkan jumlah "Like" terbanyak adalah Wonder Teens, Baeby Cellina, NeXT, NEST, Meemo, REVoc, I-ENT Project, The Pearls, Mind dan Season Girls.

Namun ternyata bukan jumlah "Like" yang menentukan siapa pemenang Cover Dance Competition. Dari 10 peserta terpilih tersebut, dipilih lagi 3 finalis untuk memperebutkan gelar juara. Tiga finalis tersebut adalah Season Girls, I-ENT Project, dan juga Wonder Teens. Dewan juri, yang terdiri 3 orang perwakilan komunitas K-Pop di Indonesia, kemudian akan menentukan juara pertama, kedua dan ketiga berdasarkan gerakan, kostum dan kekompakan para finalis. Untuk itu, para finalis pun harus menampilkan kebolehan mereka mengcover lagu "Like This" milik Wonder Girls secara langsung di depan dewan juri dan pengunjung acara.

Penasaran seperti apa aksi para finalis Cover Dance Competition? Yuk simak video berikut ini
Season Girls

Liat videonya disini : http://www.iyaa.com/hiburan/musik/2279361_2535.html
 
Back
Top