Ini Dia Rahasia Tubuh Kencang Madonna

jozz78

New member
USIA yang tak lagi muda tak menjadi alasan bagi Madonna untuk kehilangan tubuh bugarnya. Fitness dan olahraga keras menjadi rahasianya.

Siapa tak kenal Madonna? Ratu Pop ini begitu mendunia dengan lagu-lagu kontroversial dan musiknya yang menginspirasi banyak orang. Namun, ada satu lagi yang tak bisa dilupakan ketika membicarakannya, yakni tubuhnya yang seksi dan kencang.

Ternyata, untuk memertahankan bentuk tubuhnya, penyanyi 54 tahun ini berlatih dengan Nicole Winhoffer, creative director dari Hard Candy Fitness Gyms.

“Ini memang pekerjaan yang berat, tapi dengan meluangkan waktu dan usaha 110 persen, Anda dapat melihat hasilnya,” tutur Nicole pada Us Weekly.


“Satu-satunya hal yang konstan ialah perubahan. Olahraga Anda harus berubah dan menantang tubuh dan jiwa. Bila tubuh dan jiwa Anda tidak tertantang, Anda tak akan melihat hasilnya,” sambungnya.
Selain itu, Nicole juga meminta pelantun lagu Material Girl tersebut untuk membuat sebuah goal agar dirinya tetap berusaha mencapai target.

“Konsentrasi pada goal akan membuat Anda mencapainya. Percaya pada diri Anda dan berusaha keras,” tutupnya, sebagaimana dilansir Contact Music.
(tty)


12_10_28_195_710209_XTCMoLyx3v-7029038375497291891_jpg.png



http://www.iyaa.com/gayahidup/umum/2279415_2209.html
 
Back
Top