Cacat Produksi, Tablet Meledak Saat Di Charge

jozz78

New member
WASPADA ONLINE - Situs Phandroid memberitakan sebuah tablet Google Nexus 7 meledak saat di charge oleh pemiliknya. Meski penyebabnya belum bisa diketahui, diduga ledakan tersebut terjadi karena unit Nexus 7 tersebut cacat produksi. Kasus yang terjadi di China ini merupakan yang pertama terjadi pada tablet Google Nexus 7.


Pemilik Google Nexus 7 tersebut sedang tidur saat tablet tersebut sedang di charge. Sang pemilik terkejut saat asap memenuhi ruang tidurnya dan mendapati sumber asap tersebut adalah tablet Nexus 7 miliknya yang telah terbakar dan meleleh. Menurut informasi, tablet tersebut telah di charge selama 3 jam sebelum akhirnya meledak.

Kejadian ledakan sebuah gadget cukup sering di beritakan di media, kebanyakan karena gadget tersebut tidak dalam pengawasan saat di charge. Hal ini bisa saja terjadi pada gadget Anda, jadi tetap hati-hati dan memastikan semuanya aman untuk gadget Anda dan diri Anda sendiri.


http://www.iyaa.com/tech/umum/2321019_2494.html
 
Kalau begitu harus diberikan ganti rugi itu gan, karena berabe kalau meledak. Hal itu tentunya bisa membuat orang menjadi tidak nyaman.
 
Back
Top