INI GAME Konsol Khusus Untuk Anak

inigame

New member
071805klfrz8whbz53qwl8.jpg


Halo iGamers. Siapa di sini yang sering berebutan konsol game dengan adik-adik kecil kalian? Siapa yang sering merasa geregetan jika melihat adik kalian tidak mengerti tombol-tombol di joystick saat bermain game arcade yang sebenarnya mudah menurut kalian? Hal itu tidak bisa disalahkan kepada adik-adik kita, karena game memang menarik bagi siapa saja, apa lagi dilengkapi grafis menarik. Yang jadi masalah adalah game dan perangkatnya belum cocok untuk anak-anak kecil seperti mereka.

Nah, kali ini muncul satu gadget baru yang bisa memecahkan permasalahan itu. Gadget ini bernama MG. Konsol game ini merupakan senjata baru dari vendor Android yang berbasis Ice Cream Sandwich. Karena ini produk Android, tentu saja, game yang dimainkan bisa di download di Google Pay Store.


071829tlet0rvvv2ovuel2.jpg.thumb.jpg



Perangkat baru ini hadir dengan menyediakan layar sentuh 4 inci dan prosesor Cortex A5 1GHZ dengan kapasitas RAM 1GB. Memori yang disediakan sebesar 4GB untuk internal dan juga dilengkapi slot untuk kartu microSD, dimana 8GB disertakan dalam paket penjualan.


071814d66knvjjjppfkd6v.jpg.thumb.jpg

Selain untuk bermain game, konsol yang dipasarkan dengan harga sekitar 1,4 juta rupiah ini, dilengkapi pula dengan fitur kamera 1.3 mp. Untuk ketahanan, gadget ini diperkuat baterai 1.880 mAh yang dipastikan bisa untuk bermain game selama sekitar 4 jam terus-menerus.

Ayo iGamers, beli gadget ini untuk adik-adikmu dan dijamin kalian tidak akan berebutan lagi.


Read more: INI GAME Konsol Khusus Untuk Anak
 
Game konsol memang menarik bagi anak-anak, tapi tidak bagus. Silahkan untuk ditepis agar tidak merusak generasi gan.
 
Back
Top