Cara mengatasi batu ginjal secara alami

Cara mengatasi batu ginjal secara alami

images

Batu ginjal disebabkan oleh penggumpalan kristal mineral dan garam di dalam ginjal atau saluran kencing. Besarnya batu ginjal bervariasi, dari hanya sebesar butiran pasir sampai sebesar bola golf. Pada kebanyakan kasus, batu ginjal tidak menimbulkan gejala karena ukurannya kecil sehingga dapat terbuang sendiri melalui air seni tanpa kita sadari. Namun, kadang-kadang bila ukurannya besar mereka dapat tersangkut di saluran kencing sehingga menimbulkan sakit luar biasa yang disebut kolik. Dalam kasus lain, batu ginjal terus menetap dan perlahan-lahan membesar di dalam ginjal sehingga menyebabkan kerusakan permanen. Karena alasan tersebut, penting sekali untuk mencegah timbulnya batu ginjal.

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang di formulasikan dari bahan herbal alami pilihan yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak . Ke-2 bahan utama ini telah teruji secara klinis memiliki khasiat atau manfaat luar biasa dalam pengobatan di antaranya batu ginjal.

Perlu kita ketahui kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . Kandungan ini mampu mengikis endapan di dalam tubuh termasuk endapan penyebab batu ginjal. Untuk pemesanan klik Cara pemesanan Ace Maxs

Artikel selengkapnya klik Obat batu ginjal alami
 
Back
Top