Jokowi Terkejut Sidak Kecamatan Setiabudi

jozz78

New member
Jakarta, 30/11 (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Jumat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sesampainya di lokasi pada pukul 08.00 WIB, Jokowi terkejut karena mendapati Kantor Kecamatan Setiabudi masih kosong dan Kepala Camat belum datang.

"Saya datang kesini untuk mengobrol dengan pak camat. Ada banyak yang harus dibenahi di tempat ini, loket pelayanan yang masih manual misalnya," kata Jokowi di Kantor Kecamatan Setiabudi, Jakarta Pusat, Jumat.

Selain loket pelayanan, sambung Jokowi, masih ada hal lain yang perlu diperbaiki, terutama terkait jadwal kedatangan kepala camat dan para pegawai yang tidak tepat waktu.

"Seharusnya mereka (kepala camat beserta staf) datang tepat waktu, sesuai dengan jam kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah ditetapkan," ujar Jokowi.

Jokowi mengungkapkan banyak sistem yang harus diperbaiki di Kantor Kecamatan Setiabudi, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

Dalam sidak tersebut, Jokowi hanya melihat segelintir pegawai yang sudah datang mengisi absen pagi. Selebihnya, kursi-kursi maupun ruangan, termasuk ruangan kepala Camat Setiabudi Makmur HN, masih kosong.

Sebelumnya, Jokowi juga pernah melakukan sidak dan menemui hal serupa di Kantor Kelurahan Senen dan Kecamatan Cempaka Putih beberapa waktu lalu.

http://www.iyaa.com/berita/regional/umum/2359219_2078.html
 
oh ini kantor camat baru lagi ya den :D

semua camat & lurah mungkin akan didatangi nih, jadi persiapkan diri aja untuk atasan baru kalian :D

pejabat2 sebelum jokowi memang ga becus melayani. Sok wibawa, sok sibuk. Sampe jokowi pulang jam 9 pak camat dan wakilnya blm juga masuk kantor
 
Back
Top