Soal Masa Depannya di Timnas, Nil Maizar Pasrah

jozz78

New member
Indonesia kembali harus menunda keinginan menjuarai Piala AFF. Setelah selama ini dikenal sebagai spesialis runner up, di penyelenggaraan tahun 2012 Bambang Pamungkas dkk gagal lolos ke semifinal. Kekalahan 0-2 dari Malaysia di pertandingan terakhir fase grup menjadi penentu akhir kiprah Skuat Garuda. Dengan poin empat, Indonesia duduk di poisisi tiga klasemen Grup B.

Tersingkirnya Indonesia disebut Nil merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih. Terkait hal tersebut, dia kini pasrah dengan apa pun keputusan PSSI terkait masa depannya. Sebagai catatan, selanjutnya, Indonesia akan menghadapi kualifikasi Piala Asia 2015. Saya sih sebagai manusia, tergantung Yang Di Atas. Kalau memang dikehendaki, ya saya lanjut, sahut Nil Maizar usai pertandingan. Secara pribadi mantan pelatih Semen Padang itu juga meminta maaf pada publik sepakbola Indonesia atas kegagalan yang diraih timnas.

Dia menegaskan kalau kesalahan sepenuhnya ada padanya, bukan pemain yang dianggap sudah berjuang sepanjang turnamen. Penonton di tanah air, saya sebagai pimpinan, sebagai pelatih kepala, saya minta maaf, kepada masyarakat Indonesia atas tidak berhasilnya Indonesia masuk ke semifinal, ujarnya kepada para wartawan.Saya bertanggung jawab di sini. Para pemain sudah bermain dengan baik sampai 90 menit, sampai injury time. Inilah yang namanya sepakbola, lanjutnya.

http://www.iyaa.com/olahraga/bola/umum/2364190_1395.html
 
Back
Top