RIM Bagi-Bagi BlackBerry 10 via Twitter, Mau?

jozz78

New member
WATERLOO – Jelang peluncuran BlackBerry 10, Research In Motion (RIM) pada 30 Januari 2013 bakal memberikan produk terbarunya itu secara gratis.

Seperti dilansir Softpedia, Selasa (15/1/2013), perusahaan asal Kanada itu menggulirkan program promo ini melalui situs jejaring sosial, Twitter. Bila beruntung, para kontestan akan memperoleh satu dari 30 perangkat BlackBerry berbasis BB 10 secara cuma-cuma.

“Untuk mengikuti kontes, follow @BlackBerry di Twitter (http://twitter.com/blackberry). Dalam kontes itu, peserta diharuskan mem-posting tweet terkait hal-hal menarik dari BlackBerry 10 dengan tambahan tagar #BlackBerry10TO,” jelas RIM dalam situs resminya.

Nah, untuk mengikuti kontes ini, calon kontestan dibatasi hanya boleh mem-posting maksimal 10 kicauan per akun. Selain itu, materi kicauan merupakan hasil karya sendiri.

Selanjutnya, RIM akan mengirimkan pesan kepada peserta yang memenuhi persyaratan melalui direct message (DM) pada 23-28 Januari 2013. Selain itu, informasi juga dapat diakses melalui situs resmi RIM.

Sekadar informasi, perangkat BlackBerry 10 sendiri sudah dapat dipesan di Kanada melalui sistem pre-order, dan akan dikirim kepada pemesan maksimal akhir Februari 2013.

Selain memperkenalkan sistem operasi BB 10, produsen BlackBerry itu juga akan memamerkan dua perangkat anyarnya. Menurut kabar BlackBerry Z10 dan X10 akan pamer pada acara yang dihelat di New York, Amerika Serikat (AS).

TKP : http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2432405_1376.html
 
Ane tidak mengikuti hal ini waktu dulu, sehingga memang tidak tahu. Kalau membagikan tentu saja gratis, menarik tampaknya dulu.
 
Back
Top