Wenger Akui Kariernya di Arsenal Segera Berakhir

askom

New member
nya_di_Arsenal_Segera_Berakhir-7272562436822554157_jpg.png

Manajer Arsenal, Arsene Wenger membuat pernyataan menarik terkait masa depannya di Emirates. Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengaku kariernya di Arsenal bakal segera berakhir.
Dalam beberapa musim terakhir, sebagian fans memang mulai menuntut Wenger mundur karena tak kunjung memberikan trofi juara. Namun, Wenger masih bersikeras bertahan.
Akan tetapi, usia yang mulai menginjak 63 tahun membuat dia mulai berpikir tentang akhir perjalanannya bersama The Gunners. yang sudah dimulai sejak September 1996.
"Waktunya sudah hampir habis, karena saya sudah 63 tahun dan tak akan bekerja sampai umur 100. Terpenting adalah ketika Anda berada di suatu tempat, Anda memberikan yang terbaik. Berapa lama saya akan bertahan? Saya punya kontrak samapi 2014 dan selalu menghargai komitmen itu," tutur Wenger.
Wenger sendiri yakin Arsenal punya masa depan cerah dengan filosofi yang diusungnya selama ini yakni mengedepankan para pemain muda dan menciptakan bintang.
"Sangat penting bagi klub tetap berada di jalur yang benar. Kami punya tim muda dengan kualitas fantastis dan penting bagi saya mentransformasi mereka menuju hasil yang baik. Jangan lupakan musim lalu kami finis di peringkat ketiga Premier League. Masa depan klub ini tak akan buruk," pungkas Wenger.

sumber
 
Back
Top