Tak Hanya Smartphone, RIM juga akan Luncurkan Tablet BlackBerry 10

jozz78

New member
aybook_blacbkerry_10_confirmed-1666248216156951607_jpg.png

Ada begitu banyak rumor mengenai smartphone BlackBerry 10 yang akan rilis akhir bulan ini, tapi jika Anda mengira hanya sampai di situ saja, maka Anda salah besar. Tak hanya memproduksi smartphone, RIM juga akan menghadirkan tablet BlackBerry 10.

Baru-baru ini RIM mengumumkan jika mereka akan menjalankan promosi untuk BlackBerry 10 selama Super Bowl pada 3 Februari. Tampaknya mereka sudah mengumumkan semua perangkat BlackBerry 10 selama press event di New York City. Namun dalam siaran pers, RIM menggunakan kata-kata tertentu yang menegaskan kehadiran tablet BlackBerry 10.

Berikut adalah kutipan dari press release RIM:

"RIM mengkonfirmasi bahwa BlackBerry 10, platform komputasi mobile baru akan akan mendukung smartphone dan tablet generasi berikutnya akan tampil dalam sebuah iklan selama Super Bowl XLVII."

PlayBook memang tidak menghasilkan penjualan yang luar biasa, tapi tablet ini cukup diterima dengan baik oleh penggemar BlackBerry, terutama karena kemampuannya untuk melengkapi dengan smartphone BlackBerry. Berani bertaruh jika RIM juga akan merilis tablet BlackBerry 10? :)

sumber : http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2443028_1376.html
 
Tampaknya sudah semakin tergilas perkembangan teknologi lainnya gan. Karena memang persaingan kuat terjadi di nusantara ini dari pemain asing.
 
Back
Top