Waktu Peluncuran BlackBerry 10 Ditunda Selama Satu Jam ?

johantdw

New member
Perhatian dunia sepertinya akan tertuju pada kota New York pada 30 januari mendatang dimana BlackBerry 10 akan resmi diluncurkan oleh Research In Motion (RIM). Tapi rencana peluncuran yang dilakukan pada pukul 09:00 pagi rencananya akan diundur menjadi pukul 10:00 waktu New York.

Dilansir dari #####Berry, Senin (28/1), hal itu dikarenakan reaksi pasar yang pasif sejak munculnya keraguan terhadap kelangsungan BlackBerry 10. Tapi alasan itu masih diragukan karena belum ada pengumuman resmi dari pihak RIM sendiri.

Beberapa waktu ini, RIM memang tenga percaya diri dengan mengklaim BlackBerry 10 sengaja diciptakan dengan tujuan untuk bersaing dengan para pesaingnya Galaxy S III dan iOS yang saat ini tenga merebut pasar dunia.

Banyak pengamat juga yang menyarankan RIM untuk mengikuti jejak HP atau Dell yang lebih fokus pada penggarapan indrustri kebutuhan perusahaan. Tapi ditandai dengan adanya peluncurudan BlackBerry pada esok hari, nampaknya RIM masih berkomitmen terus untuk menggarap indrustri Smartphone.

Akankah BlackBerry 10 membuat RIM berjaya kembali ? kita tunggu saja nanti.
 
Kalau ada penundaan maka sangat wajar gan, barangkali ada sesuatu. Dulu ane tidak menyimak perkembangannya jadi tidak tahu.
 
Back
Top