Kemilau Pasir Putih Pulau Boracay

jozz78

New member
boracay_filipina_51026509c877c-7760200504898235972_jpg.png

Suasana dramatis yang indah mempesona di saat matahari terbenam adalah momen yang selalu di tunggu setiap orang.

Kecintaan pada suasana tropis serta keindahan laut sering membawa kita berpetualang menikmati keunikan berbagai pantai di dalam dan luar negeri.

Salah satu tempat yang tak bisa dilupakan keindahan pantainya adalah pantai pulau Boracay.

Pulau kecil yang terletak 315 KM sebelah selatan milan ini seringkali mendapat penghaargaan atas keindahan pantai yang dimilikinya.

Tak heran jika pantai pulau ini sering menjadi destinasi liburan bagi turis mancanegara. Memiliki beberapa pantai indah dengan kemilau pasir putih yang terbentang bak berlian jika terkena pantulan sinar matahari, Pulau ini juga tidak sulit dijangkau.

Dari Manila, pesawat terbang, kapal feri, dan tricycles, kendaran motor roda 3 yang merupakan transportasi lokal pulau ini, akan membawa kita ke pulau dengan luas 10.32 KM. Pantai putih dan pantai Bulabog adalah pantai wisata utama yang terletak di sisi yang berlawanan.

Pantai putih yang memiliki panjan sekitar 4 kilometer memiliki hamparan pasir putih yang memukau. Selain itu terdapat hotel dan resort sepanjang pinggiran pantai dan lebih dari 200 restauran dan kafe yang menyajikan makanan dari berbagai negara selain makanan tradisional Filipina.

SUMBER -->
 
Back
Top