Aqua Touch, Peremajaan Kulit Tanpa Rasa Sakit

Kalina

Moderator
facial-oksigen.jpg


TRIBUNNEWS.COM - Kulit mulus dan tak berkeriput dapat diperoleh dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjalani prosedur demabrasi. Dermabrasi (dermabrasion) adalah penghapusan lapisan atas kulit dengan mesin listrik untuk meminimalkan bekas luka kecil, kelainan ringan permukaan kulit, bekas luka bedah, dan bekas jerawat. Regenerasi kulit setelah metode ini menghasilkan permukaan yang lebih halus dan segar. Namum sayang, metode ini memiliki efek samping mengingat salah satu tekniknya adalah dengan "mengampelas" kulit. Kulit pun terasa perih ketika menjalani prosedur ini. Perpaduan metode diamond dermabrasion, electroporation dan aqua touch bisa menjadi alternatif buat Anda. "Pada dasarnya ini adalah kombinasi antara diamond dermabrasi dengan mesotherapy tanpa jarum (no needle mesotherapy). Namun dermabrasi tak terasa sakit karena ada aliran air yang mengenai kulit sehingga kulit tak iritasi dan jauh dari rasa sakit. Ini yang disebut aqua touch," ujar Dr. Luluk Maya Savira, ahli dermatologi yang berpraktik di Ammara Clinic, Bellagio Kuningan, Jakarta, kepada TRIBUNnews.com belum lama ini.
Selain terasa halus dan tak berkeriput, kulit juga tampak segar dan cerah, berlembab dan tidak akan kering. Metode ini juga mengurangi hiperpigmentasi, bekas jerawat serta membuat jerawat cepat mengering dan mengecilkan pori-pori. Supaya hasil lebih optimal, ada beberapa metode yang menurut Dr.Luluk bisa ditambahkan. Seperti yang diterapkannya di Ammara Clinic. Sebelum melakukan sesi aqua touch, Dr.Luluk melakukan pemijatan yang dapat memperlancar aliran darah diwajah. Yang unik pemijatan dilakukan dengan menggunakan minyak khusus yaitu Lifting Oil, selain untuk memberikan nutrisi pada wajah juga dapat mengencangkan wajah yang hasilnya langsung terlihat setelah pemijatan. Dr. Luluk juga mengaplikasikan diamond vacuum untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang proses kolagenisasi, sehingga akan meregenerasi sel sel kulit baru.
Tahapan berikutnya adalah memasukkan serum ke dalam kulit dengan teknologi electroporation. Melalui teknik ini serum dapat meresap dan masuk dalam pori-pori mencapai kulit wajah yang paling dalam. Teknik ini sangat nyaman digunakan pada wajah, karena tidak menggunakan jarum yang bisa menimbulkan rasa sakit, namun memiliki efektifitas yang sama. Terakhir, perawatan diakhiri dengan memberikan masker gold dan aqua touch untuk menyempurnakan rangkaian perawatan yang dapat mengencangkan kulit, halus, dan kenyal serta membuat kulit nampak bercahaya.

Ingin mencoba?

AMMARA CLINIC
The Bellagio Boutique Mall Unit O, UG-5 Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E4 No. 3 Kuningan, Jakarta Selatan 12950
Telp. (021) 6051 9593
 
Back
Top