Busana Pengantin Magdalena Perpaduan Indonesia Tionghoa

Kalina

Moderator
20130125_Magdalena_4013.jpg


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model dan presenter Magdalena akan menikah 28 Januari 2013. Busana pengantin seperti apakah yang akan dikenakannya nanti?

Magdalena memilih rancangan desainer kondang Raden Sirait. Perpaduan dua budaya berbeda, yakni Indonesia dan Tionghoa akan menjadi tema busana pengantin Magdalena.
Pada bagian leher Raden membuat aksen cheongsam dengan payet. Bagian lengannya kebaya. Ada pula unsur internasionalnya di bagian slayer.

"Saya sudah enggak sabar memakainya," ucapnya, Jumat, (25/1/2013), saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Raden sendiri sudah menyiapkannya sejak lima bulan silam. Saat itu, ia agak kaget karena Magdalena menuturkan dirinya akan memulai hidup baru dengan menikah.

"Tadinya aku kira dia minta yang heboh, ternyata mau yang simple, sederhana, tapi tetap wah dan hits. Untuk hari H tetap sederhana dan ada unsur glamournya. Cirinya Lena itu keluar," timpal Raden.

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Mei 1984 itu, menikah dengan Niki, kekasihnya. Niki adalah seorang pengusaha. Sejoli itu pernah menjadi mahasiswa di kampus yang sama.
 
Back
Top