Indonesia Negara yang Paling Terobsesi dengan BlackBerry 10?

jozz78

New member
_2013_02_07_gopego_blackberry2-345681446763502315_jpg.png

Kehadiran BlackBerry 10 memang banyak dinanti. Tapi tahukah Anda negara mana yang paling antusias menyambut handset baru BlackBerry ini? Ya, jawabannya adalah Indonesia. Menurut sebuah studi berbasis Twitter, pada peluncuran seri BlackBerry terbaru minggu lalu, Indonesia tercatat sebagai negara yang paling banyak mengirim tweet. Terhitung 15% pengguna Twitter di Indonesia mengirim tweet selama peluncuran, prosentase paling besar dibanding negara lain. Apakah Anda juga termasuk diantaranya?

Studi yang dilakukan oleh Salorix ini mencatat 900.000 tweet antara 29 Januari hingga 2 Februari, dengan peluncuran pada tanggal 30 Januari. Menurut perusahaan social media marketing ini, Indonesia merupakan negara yang paling banyak mengirim tweet, diikuti oleh Amerika Serikat dan negara asal BlackBerry, Kanada.

Baru-baru ini BlackBerry juga telah mengungkapkan prestasi baru dengan pemecahan rekor peluncuran BlackBerry 10 di Kanada dan Inggris. Bukan tidak mungkin rekor ini akan direbut oleh Indonesia, mengingat Indonesia merupakan pasar yang cukup penting untuk BlackBerry. Masih tersisa beberapa minggu lagi sebelum mengetahuinya pada rilis BlackBerry Z10 di Indonesia bulan depan.

Sebuah studi mengungkapkan jika setengah dari pengiriman smartphone pada tahun 2012 di Indonesia adalah BlackBerry. Indonesia juga tercatat sebagai pasar terbesar ketiga setelah Amerika Serikat dan Inggris untuk BlackBerry. Namun, penetrasi smartphone di Indonesia relatif masih rendah, hnaya sekitar 20%.

Ketertarikan yang tinggi pada brand dan jumlah konsumen potensial yang besar tentu menjadi peluang emas bagi BlackBerry. Situasi yang serupa juga terjadi di pasar negara berkembang lain di mana adopsi smartphone masih rendah, seperti India dan Brasil, meski di kedua negara tersebut ketertarikan pada bran masih belum setinggi di Indonesia. Apakah BlackBerry 10 handset ini berhasil menarik minat Anda?

Klik >> http://www.iyaa.com/tech/gadget_komputer/umum/2454824_1376.html
 
Sekarang sudah tidak lagi terutama di pedesaan ane gan. Blekberi sudah digantikan dengan yang lain sehingga tidak lagi menarik.
 
Back
Top