Lionel Messi Resmi Teken Kontrak Baru Di Barcelona

Lionel-Messi-Resmi-Teken-Kontrak-Baru-Di-Barcelona.jpg


Megabintang asal Argentina, Lionel Messi telah resmi menandatangani kontrak barunya di Barcelona. Pihak klub sudah mengkonfrimasi di situs resmi.
Messi menandatangani kontrak barunya selama 2 musim, hingga 2018 mendatang. Sebelumnya, Messi hanya memiliki sisa 3 musim hingga 2016 di dalam kontraknya.
Kabar kontrak baru Messi sebenarnya sudah dikabarkan sebelumnya oleh pihak klub. Namun Messi tengah menjalani tugas dengan negaranya bersama untuk menghadapi Swedia, dan baru bisa kembali sekarang ke klub untuk menuntaskan kontrak barunya.
“Sore ini, Leo Messi telah memperpanjang kontraknya dengan FC Barcelona hingga 30 Juni 2018. Seremoni penandatanganan ini dihadiri oleh sang pemain, presiden Sandro Rosell, wakil president Josep Maria Bartomeu dan direktur olahraga, Andoni Zubizarreta,” bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.
Menurut laporan yang beredar, Messi akan mendapat total gaji per tahun sebesar 11 juta Euro, setelah dipotong pajak dan memiliki nilai klausa buy-out senilai 250 juta Euro.
Pria berusia 25 tahun tersebut akan menjadi pemain terakhir Barca yang memperpanjang kontraknya di Barca sekarang ini. Belum lama ini, Carles Puyol dan Xavi Hernandez juga sudah melakukan hal serupa.
Messi tiba di Barca pada tahun 2000 silam dan melakoni debutnya diajang resmi pada tahun 2004. Ia telah memiliki lebih dari 350 caps diajang resmi, dan menciptakan hampir sebanyak 300 gol.

Apakah benar yang di atas?,Mau tau info seputar dunia sepak bola kunjungi langsung agent108.com
 
Back
Top