Prediksi Skor Bayern Munchen vs Schalke 04 10 Februari 2013 Liga Jerman

Bundesliga_Logo_2010.jpg


Pada Pertandingan sebelumnya, Agen Bola Online Agent108 Telah Memprediksikan Pertandingan Borussia Dortmund vs Hamburg Dan Pada kali ini akan Memprediksikan Bayern Munchen vs Schalke 04 , Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini , Apakah Bayern Munchen ataukah Schalke 04 , akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya , Silakan Anda Lihat Kilasan , Statistik Dan Prediksi Berikut :



Berita Terakhir Dari Schalke : Schalke Datang ke Allianz Arena Tanpa Huntelaar

Schalke - Lawatan Schalke ke markas Bayern Munich pada akhir pekan akan dilakukan tanpa penyerang andalannya, Klaas-Jan Huntelaar, yang bermasalah dengan matanya.

Huntelaar saat ini tengah mendapatkan perawatan dari spesialis mata setelah mengalami sobekan pembuluh darah mata kirinya. Masalah itu pula yang membuatnya absen membela Belanda ketika berimbang 1-1 lawan Italia di laga friendly tengah pekan lalu.

Penyerang berusia 29 tahun itu belum akan bisa berlatih lagi bersama rekan-rekannya di 'Royal Blues' sampai diberikan izin. Sejauh ini belum ada prediksi kapan ia akan bisa kembali.

"Sesuatu seperti ini bisa beres dalam dua hari, tapi bisa juga membutuhkan waktu lebih lama," kata Manajer Umum Schalke Horst Heldt di ESPN Soccernet.

Huntelaar musim ini sudah menyumbang lima gol untuk Schalke di Bundesliga, membuatnya jadi salah satu topskorer klub itu bersama Jefferson Farfan. Namun, ia belum menambah koleksi golnya di ajang itu lagi sejak 27 November 2012 lalu.

Schalke sendiri sementara ini berada di posisi enam klasemen Bundesliga dengan 29 poin. Sementara Bayern memuncaki klasemen dengan 51 poin.

 
Back
Top