Rossi Ragu Bisa Bersaing

jozz78

New member
GQ_2c_NWW5nHOw_s1600_rossi2_ap-6088719139782445716_jpg.png

SEPANG, Malaysia - Valentino Rossi merasa puas dengan hasil ujicoba pramusim MotoGP 2013 di Sirkuit Sepang, Malaysia, sepanjang pekan. Namun, pebalap Yamaha ini masih meragukan kemampuannya untuk bersaing di musim ini.

Pada ujicoba terakhir, Rossi berhasil menempati posisi ketiga. Catatan waktu lintasan terbaik rider legendaris asal Italia ini terpaut 0,113 detik dari tandemnya, Jorge Lorenzo. Sementara waktu tercepat ditoreh pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Saya sangat bahagia dengan hasil ini. Saya tidak bisa berharap yang lebih baik dalam petualangan baru ini. Tapi, hasil ujicoba pertama kami sangat positif, ujar Rossi, Minggu.

Rossi kembali ke Yamaha setelah musim 2011 dan 2012 memperkuat Ducati. Selama dua musim menggeber Desmosedici andalan Ducati, The Doctor tercatat hanya tiga kali naik podium.

Musim ini, Rossi kembali bertandem dengan Lorenzo yang sukses merebut gelar juara dunia MotoGP untuk kedua kali. Persaingan keduanya di atas YZR-M1 dipastikan menarik, namun Rossi justru ragu bisa mengulang kesuksesan empat kali merengkuh gelar juara dunia.

Saya merasa ada keraguan. Saya tidak tahu bagaimana bisa bersaing nanti. Tapi, saya masih memliki kecepatan. Kami pasti bisa berjuang untuk meraih hasil yang terbaik, tutur pebalap yang genap berusia 34 tahun pada 16 Februari nanti.


Meluncur TKP >>
 
Back
Top