Akankah PlayStation 4 Disertai Eye Device

kin_banjarmasin

New member
1zpr861.jpg


TOKYO - Sony Entertainment menurut kabar yang beredar, akan membuat konsol PlayStation 4 terbaru yang dibundel dengan versi upgrade perangkat PlayStation Eye, yang saat ini disebut Dual Camera.

Diperkirakan hadir di seluruh dunia pada 20 Februari dalam sebuah acara khusus di New York City. Konsol PlayStation generasi terbaru ini mampu menghasilkan banyak kabar terkait peluncurannya. Hal itu termasuk laporan dari VGLeaks, yang mengklaim bahwa perangkat terbaru dari kamera PlayStation Eye akan dibundel bersama PlayStation 4.

Dikutip dari Softpedia, Sabtu, (9/2/2013), perangkat yang sekarang disebut Dual Camera, diklaim akan menampilkan dua buah wide-angle kamera serta menggunakan empat mikrofon, fitur tersebut dihadirkan guna mendeteksi gerakan pengguna mulai dari kepala, tangan, hingga suara mereka.

Namun belum jelas bahwa Dual Camera akan mendukung pelacakan tubuh secara penuh, seperti perangkat Kinect buatan Microsoft. Akan tetapi, Dual Camera tetap akan mendukung video chat, bahkan mengenali pengguna yang berbeda, serta mendaftarkan mereka ke dalam rekening secara otomatis.

Kabar lain menyebutkan bahwa PlayStation 4 akan menampilkan accelerated processing unit (APU), AMD, serta chip HD 7900. Selain itu, konsol game anyar ini juga kabarnya memiliki memori 16GB, kapasitas penyimpanan solid-state drive (SSD) 256GB, akan hadir pada 20 Februari 2013.

sumber : okezone.com
 
Back
Top