Inilah Jet Pribadi Selebriti & Tokoh Dunia

jozz78

New member
dia_photo_medium_5118738f92ce6-8394807472891989855_jpg.png

Orang-orang terkenal ini telah berhasil menggumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Mereka pun mampu membeli jet pribadi untuk travel keliling dunia atau melakukan tour.

Siapa saja mereka? Yuk, kita intip jet pribadi mereka dan kemewahan di dalam jet pribadi mereka dikutip dari CNN

The Gulfstream G650's ini memiliki kecepatan yang hampir sama dengan supersonic, jet pribadi ini pun juga cukup besar serta begitu mewah.

Oprah Winfrey
Oprah memiliki Jet pribadi Gulstream G650. Yang memiliki fasilitas Jendela tinggi night-vision pilot untuk dapat mendarat dengan sempurna. Tempat duduk terdiri dari 18 kursi, kecepatan jet ini sekitar 704 mph.

Bill Gates
Orang terkaya di dunia ini memiliki jet pibadi jenis Bombardier Global 6000, yang memiliki fasilitas yang sangat bagus. pesawat jet ini memiliki ruang mewah pribadi di bagian belakang kabin seperti dapur dan toilet. Panjang kabin 48.35 kaki Kursi yang dimiliki sekitar 19 dan memiliki kecepatan 590 mph

Jackie Chan
Bintang film action Jackie Chan memiliki jet Embraer Legacy 650. Pesawat jet ini dapat terbang non-stop dari London sampai New york atau dari Miami ke Sao Poulo, Brazil. Kapasitas 14 tempat duduk, dan kecepatan 609 mph. Fasilitas yang terdapat di pesawat jet ini yaitu dapur, WiFi dengan kecepatan yang tinggi, Iridium telpon satelit, ipod/iPhone, Video monitor 32-inch HD LCD, Blu-ray disk players.

Beyonce & Jay-Z
Sang diva Beyonce memberi suami tercinta hadiah sebuah jet pribadi Challenger 850. Pesawat jenis ini merupakan pilihan yang bagus untuk membawa Jay-Z dan bandnya tour ke Amerika Utara. Dengan kecepatan terbang sekitar 525 mph. Tak berbeda dari Jet Pribadi milik selebriti lainnya, pesawat ini juga dilengkapi dengan dapur & toilet serta audio/video juga peta sistem pemetaan di dalam pesawat. Tinggi kabin 6.08 kaki dengan panjang 48.42.

Tom Cruise
Aktor tampan Tom Cruise ini memiliki jet pribadi Gulfstream IV. Mantan suami Katie Holmes ini mengatakan "I would take a Gulfstream IV anywhere and everywhere". Pesawat ini pernah digunkan Angkatan udara Amerika terbang ke Kabul, Afganistan tahun 2012. Kecepatan yang dimiliki sekitar 580mph.



Klik TKP >>
 
Back
Top