Awal Maret, Barcelona Tentukan "Nasib" Indonesia

askom

New member
elona_Tentukan_Nasib_Indonesia-5956835321208044854_jpg.png

ahun 2013 seakan jadi pesta bagi pencinta sepak bola tanah air. Deretan klub top Eropa semisal Arsenal dan Chelsea memastikan diri datang ke Indonesia pada pertengahan tahun mendatang.
Kini, salah satu klub terbaik dunia, Barcelona siap menyusul. Dilansir Barcastuff, Blaugrana akan segera mengumumkan perihal turnya ke Asia yang akan digelar pada medio tahun ini.
Tepat tanggal 4 Maret mendatang, pihak klub El Barca akan memutuskan negara Asia mana saja yang akan disambangi. Indonesia jadi salah satu destinasi selain Malaysia, Thailand, Bangladesh, dan Cina yang telah mengajukan permohonan.
Sebelumnya, kontestan Liga BBVA lain, Valencia telah merasakan atmosfer sepak bola tanah air usai melakoni pertandingan persahabatan kontra Indonesia Selection pada bulan Agustus tahun lalu. Belum lama, deretan para pemain legenda AC Milan yang tergabung dalam Milan Glorie juga tampil untuk kedua kalinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Selain Barcelona, beberapa klub ternama benua biru semisal Juventus dan PSV Eindhoven juga dikabarkan akan menyambangi Indonesia. Di level timnas, juara Eropa 1988, Belanda juga kabarnya akan menjalani partai persahabatan disini.

sumber : IYAA.com
 
Back
Top