Wow, Presale Tiket Konser Blur Rp750 Ribu!

jozz78

New member
blur.jpg

JAKARTA – Blur bersama beberapa band lain akan manggung di Jakarta dalam ajang Big Sound Festival, 15 Mei mendatang. Tiket konser yang dibanderol mulai Rp750 itu tersebut akan mulai dijual pekan ini.

Big Sound Festival akan melibatkan sekira empat band mancanegara, dua di antaranya Blur dan Tegan and Sara. Animo untuk pertunjukan yang digelar di Lapangan D, Senayan, Jakarta pun sangat luar biasa. Apalagi, penjualan tiket ini akan dimulai pada Kamis 21 Februari 2013 pukul 12.00 WIB.

Tiket-tiket tersebut akan dilakukan dengan dua kali penjualan, yakni presale dan normal. Untuk tiket presale, kelas Festival dijual dengan harga Rp750 ribu dan VIP Rp1 juta. Sedangkan untuk harga normal, kelas Festival dijual seharga Rp900 ribu dan VIP Rp1,2 juta.

“#BigSoundFest presale festival 750 ribu, normal 900 ribu. Presale VIP 1 juta, normal 1,2 juta. Link announce soon cc: @DyandraEnt,” tulis promotor SoundRhythm, Senin (18/2/2013).Sekadar diketahui, selain sudah termasuk pajak, dengan harga tersebut Anda bisa menyaksikan empat band sekaligus.

“Harga presale dan normal tiket #BigSoundFest sudah termasuk tax, dan bisa nonton semua band. Dua band lagi announce soon!!,” ujar SoundRhythm.



Sumber
 
Back
Top