Berbusana Seksi, Irina Shayk Umbar Dada

hot

New member
1961950.jpg


Model asal Rusia, Irina Shayk yang merupakan kekasih dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tanpa sengaja memperlihatkan bagian vitalnya, dalam acara peresmian Galeri Mario Testino, Sabtu (23/2/13).

Pada kesempatan itu, Irina mengenakan gaun berwarna putih dengan bagian dada yang terbuka cukup lebar, sehingga aset berharganya itu jadi target fotografer.

Seperti dinukil The Sun, wanita cantik yang berprofesi sebagai model pakaian dalam itu, terlihat menikmati suasana, tanpa merasa risih karena pakaiannya tak menutupi tubuhnya dengan sempurna.

Sebelumnya, Irina sempat ditawari menjadi model majalah pria dewasa, Playboy. Namun, ia menolak tawaran itu, kendati diiming-imingi bayaran tinggi.

"Saya tak akan pernah mau menjadi model Playboy. Saya memang seorang model pakaian dalam. Tapi, saya adalah model kelas atas," aku Irina Shayk.

"Playboy sempat menawari saya bayaran tinggi jika mau menjadi model majalahnya, tahun lalu. Tanpa pikir panjang, saya menolaknya," tegas wanita berusia 27 tahun tersebut.

Pada saat yang bersamaan, sang kekasih, tengah berjuang membela El Real, dalam lanjutan Kompetisi La Liga, menghadapi Deportivo la Coruna, yang berkesudahan dengan kemenangan Madrid, 2-1.

Lihat Foto Jelasnya (Tanpa Sensor)
 
Back
Top