Duhh!! Banyak Astronot yang Nyampah Foto di Bulan

jozz78

New member
02_ay_103592278_e1361017766735-1899872275378219259_jpg.png

Suatu saat nanti, ketika Anda berhasil mendarat di Bulan, maka jangan heran jika nanti Anda kerap menemukan foto seperti ini di sana.
Foto yang terbungkus plastik itu adalah foto kepunyaan Pilot Apollo 16, Charles Duke, yang mendarat di Bulan pada tahun 1972.
Foto itu masih terlihat jelas menggambarkan Charles Duke, istrinya Dottie, dan dua anaknya, Charles dan Tom. Di balik foto itu tertulis mendarat di Bulan, pada bulan April 1972.
Secara kebetulan, foto itu terlihat di gambar-gambar Arsip Proyeksi Apollo di Amerika.
Robert Jacobs, wakil biro komunikasi Nasa, mengatakan: 'Memang banyak Astronot yang melakukan hal serupa, tujuannya yaitu untuk meninggalkan jejak keberadaannya ketika di sana.'
Usia Charles Duke kini 77 tahun, hal ini tentunya sangat memberikan kesan yang sangat mendalam ketika Ia mengingat petualangannya menjelajahi bulan di usia 36 tahun pada saat itu.


Sumber
 
tak ada bukti kuat jika ada seseorang pernah mendarat di Bulan. Semua berita yang ada adalah hasil konspirasi NASA. Jika memang pernah NASA menembus bulan kenapa tak ada upaya pendaratan selanjutnya?

Pada tahun 1974, seseorang bernama Bill Kaysing menerbitkan sebuah buku berjudul We Never Went to the Moon: America's Thirty Billion Dollar Swindle. Isinya mengatakan bahwa Amerika telah memalsukan pendaratan di bulan. Hasil investigasinya didasarkan pada kejanggalan yang ada pada rekaman dan foto-foto yang dirilis oleh NASA.

Sejak itu, teori konspirasi pendaratan bulan lahir. Beberapa buku ditulis setelah buku Kaysing, mengusulkan ide yang sama. Setelah itu buku-buku atau situs yang membela pendaratan di bulan juga bermunculan. Namun, pembelaan itu tidak pernah dibahas sebanyak teori konspirasinya. Sebagai renungan mengapa dengan perkembangan teknologi yang semakin maju tidak ada misi lanjutan ke bulan atau misi ke luar angkasa lainnya.
 
Back
Top