Casillas Ungkap Kunci Sukses Madrid Bungkam El Barca

askom

New member
Sukses_Madrid_Bungkam_El_Barca-1661375534594333831_jpg.png


Tak banyak yang menyangka sebelumnya, Real Madrid akhirnya sukses membungkam Barcelona di Camp Nou (26/2) dengan skor cukup telak 3-1. Gol Jordi Alba tak mampu membendung tiga lesakkan yang masing-masing dicetak oleh Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo yang mengemas brace.
Terkait raihan menawan ini, kapten tim yang tengah didera cedera, Iker Casillas mengungkapkan kunci sukses timnya dalam menggasak Blaugrana. Pemain berusia 31 tahun itu berharap semua komponen tim dapat menikmati laju Los Blancos ke final Copa del Rey.
"Kami telah memeriksa semua lini Barcelona dan aku bangga dengan barisan pertahanan (Madrid). Untuk laga kali ini, aku memberikan nilai sepuluh," ungkap Casillas pascalaga.
"Tim ini berhasil membuat pesta yang sangat menyenangkan dan aku rasa Real Madrid pantas menang. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo jadi referensi kami karena mereka selalu berfokus pada dirinya," tambah dia.
Kendati demikian, Casillas menyerukan rekan setimnya untuk tak terlarut dalam euforia kemenangan. Dirinya menyatakan masih ada laga penting di Old Trafford kontra Manchester United awal bulan depan...

 
Back
Top