Kunjungi Jakarta, Robert Pires Awali Arsenal Tour 2013

askom

New member
Arsenal-Pires-Balaikota-280213-ip-1.jpg


Indonesia kembali kedatangan pemain bintang dunia. Kali ini pemain legendaris Arsenal asal Prancis, Robert Pires, berkunjung ke Indonesia dalam rangka ikut mempromosikan kegiatan Arsenal Tour 2013 di Indonesia.

Pires tiba di Jakarta rabu malam dari London dan kembali melanjutkan perjalanannya ke Beijing, Cina, pada kamis malam (28/02/2013) untuk melakukan hal yang sama seperti di Jakarta.

Di Jakarta, ia memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat, antara lain berbincang dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (menpora) Roy Suryo, bertemu Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, konferesi pers serta meet & greet bersama para fans Arsenal. Kegiatan Pires di Jakarta ditutup dengan melakukan coaching clinic di GBK.

Pada kesempatan kedua kalinya ke Indonesia ini, Pires membawa trofi Arsenal sebagai tim terbaik sepanjang sejarah 20 tahun Liga Primer Inggris. Pencapaian itu dicapai oleh Arsenal saat tidak terkalahkan selama 49 pertandingan. Pada musim 2003-2004 hingga awal musim 2004-2005.

Pires mengatakan Indonesia adalah negara dengan semangat sepakbola yang besar dan ia sangat senang bisa berada di sini. Ia juga mengatakan bahwa Arsenal akan senang berkunjung dan memperlihatkan skill mereka di Indonesia.

 
Back
Top