Justin Bieber Dimaki Penonton Karena Telat Datang Konser

ayuatmaja

New member
svrm7s.jpg


Bila biasanya sambutan meriah diberikan fans pada idolanya saat konser, tidak demikian dengan Justin Bieber. Ia justru dimaki karena telat datang konser. Seperti apa makian para penggemar Bieber?

Tak hanya jasa asuransi yang mungkin dibutuhkan para artis, tetapi juga jaminan keselamatan saat konser. Seperti yang dialami Justin Bieber, yang tidak 'selamat' dari makian para penggemarnya. Fans Bieber marah karena idolanya itu telat datang saat konser di O2 Arena, London, Inggris, Senin (4/3/2013).

Pada jadwal seharusnya pelantun 'Beauty and A Beat' itu tiba pukul 8.30 malam waktu setempat. Para penggemar sendiri telah datang sejak dibukanya pintu konser, pukul 06.00. Tetapi yang terjadi Bieber malah datang pukul 10.38 malam.

Ketika mantan Selena Gomez itu muncul di atas panggung, ia tak disambut meriah. Penonton justru kesal dan langsung meneriaki dengan kata-kata cemoohan.

Bahkan seorang fans melalui US Weekly menuturkan kekesalannya. "Banyak orangtua yang kesal karena anak-anaknya hanya menyaksikan setengah konsernya karena keesokannya harus sekolah," ungkap fans tersebut.

Meskipun banyak yang dikecewakan karena Bieber, tetap ada fans yang berkicau tentang konser malam itu. "OMG konsernya keren banget." Terkait keterlambatan Bieber, pihak managemen justru mengaku tak ada keterlambatan, semua sesuai jadwal.
 
Back
Top