Beckham Merinding Dengar Anthem Liga Champions

jozz78

New member
g_Dengar_Anthem_Liga_Champions-4842151562825961503_jpg.png

DUNIA SOCCER - David Beckham akhirnya kembali merasakan atmosfer pertandingan Liga Champions. Meski tak dimainkan, dirinya turut jadi bagian tim Paris Saint-Germain kala bermain imbang kontra Valencia (6/3).
Memang, sudah tiga tahun lamanya sejak dirinya terakhir kali mencicipi pertandingan antarklub terbesar benua Biru itu. Kala itu, Beckham tampil bagi AC Milan pada laga melawan mantan klubnya, Manchester United.
"Pengalaman di MLS (Major League Soccer) memang sebuah hal yang luar biasa. Namun, aku selalu merasa rindu dengan Liga Champions," aku Beckham kepada Canal+.
"Saat anda telah memenangi Liga Champions, tak ada yang bisa membantu selain merindukannya lagi. Kala anthem mulai diperdengarkan, anda akan merasakan sesuatu yang spesial," tambahnya.
Menurut pria berusia 37 tahun itu, tak banyak laga yang bisa menyaingi atmosfer seperti itu. Sebagai catatan, PSG baru saja lolos ke perempat final usai menang agregat 3-2 atas El Che.


Sumber >>
 
itu merinding karena denger anthem liga champions atau karena kedinginan karena main malem2 den? di Indonesia lagi pagi buta tuh, he

btw waktu di MLS, beckham & LA galaxy pernah juara liga champions benua itu ga sih? masuknya ke zona benua amerika utara atau amerika selatan atau digabung?
 
Back
Top