Gresini Racing Luncurkan Skuad MotoGP dan Moto3

jozz78

New member
niLuncurkanSkuadMotoGPdanMoto3-7391082725390618000_jpg.png

Tim Gresini Racing akhirnya secara resmi menggunakan livery sang sponsor yaitu Go & Fun Green Energy Drink di motor dan wearpack pembalap mereka pada Selasa (12/3) di Milan, Italia. Tentunya ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi tim asal Italia itu, lantaran sponsor mereka selama ini yaitu San Carlo, lebih memilih untuk mensponsori tim FMI Italia di Moto3.

Sebagai salah satu merek minuman yang berbasis ramah lingkungan, warna tim pun cenderung memiliki warna hijau muda dan putih. Sebagai bentuk komitmen mereka di dunia balap, Gresini Racing pun meluncurkan skuad mereka untuk kelas MotoGP dan Moto3.

€œIni adalah hari yang sangat fantastis, kami mempunyai proyek yang sangat ambisius di era sekarang dan masa mendatang. Bukan hanya itu, kami juga akan membawa kerjasama ini ke hasil yang lebih positif, tentunya juga dengan tujuan agar target yang dicapai nantinya juga positif papar Fausto Gresini, pemilik tim Gresini Racing.

Pembalap andalan tim Gresini Racing yaitu Alvaro Bautista pun menyatakan kebanggaan serupa dengan yang dirasakan oleh Gresini. Pasalnya musim 2013 adalah musim keduanya bersama tim tersebut. €œSenang rasanya kembali bersama tim Honda Gresini untuk musim kedua. Warna yang kami gunakan sekarang terlihat sangat sesuai. Semoga juga membawa hasil positif di sesi tes terakhir nantinya timpal Bautista.

Sementara Bryan Staring yang masih tergolong baru di motor CRT (Claiming Rule Team), menganggap bahwa musim ini adalah petualangan barunya di MotoGP. Semua masih terasa baru, motor baru, tim baru dan warna baru, membuat saya semakin terpacu untuk meraih hasil terbaik bersama Bautista imbuh Staring.

Di kelas Moto3, tim Gresini Racing mengandalkan dua pembalap mudanya yaitu Niccola Antonelli dan Lorenzo Baldassarri. Sedangkan skuad Gresini di Moto2, tidak ikut dipamerkan karena berbeda sponsor.


Lanjut ke TKP >>
 
Back
Top