Solskjaer dan Giggs Ingin Jadi Suksesor Fergie

askom

New member
ggs_Ingin_Jadi_Suksesor_Fergie-3116975064809223742_jpg.png


DUNIA SOCCER - Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan mantan rekan setimnya, Ryan Giggs, berkeinginan untuk menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer masa depan Manchester United. Solskjaer sendiri juga dikaitkan dengan jabatan manajer di Man.United kala Fergie memutuskan pensiun kelak.
Solskjaer memilih mendukung keinginan Giggs tersebut. Menurutnya, pemain asal Wales itu mempunyai potensi untuk menjadi suksesor Sir Alex.
"Giggsy juga tengah mengincar pekerjaan di Man.United. Dia memiliki potensi top. Giggsy memang akan bermain untuk satu tahun lagi, tapi saya bisa katakan dia kini lebih membuka mata dan telinganya terhadap apa yang dilakukan manajer," papar manajer Molde itu.
Ferguson yang sudah berusia 71 tahun memang belum menunjukkan tanda-tanda untuk pensiun. Tapi, Solksjaer yang menjalin hubungan cukup baik dengan mantan klubnya itu mengaku yakin Giggs telah memberikan sinyal dirinya mengincar posisi kursi panas di Old Trafford itu.
"Kamu harus bermimpi besar. Jika tidak bermimpi besar, kamu tak bisa mewujudkannya. Jadi, mari tunggu dan lihat apa yang akan terjadi. Dia memiliki potensi sejati," lanjut Solskjaer.
Akan tetapi, Solskjaer sendiri tak menutupi hasratnya untuk mendapatkan posisi serupa di Manchester United. "Saya sudah katakan sebelumnya, impian saya adalah untuk menangani Man.United. Tapi, itu adalah pekerjaan yang amat besar, pekerjaan terbesar di dunia," pungkas dia. (JoPauline)

 
Back
Top