Arsenal menang tapi gagal masuk 8 besar liga champion

asksalman

New member
Kucoba.com - Arsenal berhasil mengalahkan Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mereka unggul melalui gol cepat Olivier Giroud.

Pada laga yang dihelat di Allianz Arena, Kamis, 14 Maret 2013 dini hari WIB, Mariam london yang tertinggal agregat 1-3 di leg awal, mencoba tampil agresif sejak awal pertandingan. Buah kerja keras akhirnya terbayar sudah, sebuah gol cepat tercipta di menit ke-3 yang di jebloskan oleh Theo Walcott.

Berawal dari Sebuah serangan cepat dari sisi kiri lapangan dibangun oleh Santi Cazorla. Dia kemudian memberi umpan kepada Tomas Rosicky di tengah lapangan dan kemudian pemain asal Republik Ceko itu meneruskan pada Theo Walcott yang tidak terkawal di dalam kotak penalti.

Bayern berjuang keras menyamakan kedudukan setelah gol itu. Mereka tampil ngotot dan mencoba mengurung pertahanan tim tamu. Tapi sayang, hingga waktu jeda Phillip Lahm cs belum mampu mencetak gol.

Justru sebaliknya Arsenal kembali menambah keunggulan pada menit ke-85 melalui tandukan Laurent Koscielny ke arah gawang sang kiper Manuel Neuer tidak mampu menjangkau bola dan akhirnya masuk ke gawang.

Dalan pertandingan tadi malam, sempat terjadi kericuhan antara pemain Bayern Muenchen vs Arsenal ketika Neuer untuk mengulur-ulur waktu dengan menahan bola lebih lama berada di dalam gawang.

Sampai menit terakhir Arsenal tidak berhasil menambah gol dan Munchen lebih fokus bertahan mulai menit ke 85. Demikian hasil Bayern Munchen vs Arsenal 0-2, Arsenal gagal menembus babak perempat final liga champion setelah kalah skor tandang agregat. Berikut Video Bayern Munchen vs Arsenal

Hasil Malaga vs Porto
 
Back
Top