"CR7 Lebih Pantas Raih Ballon d'Or Ketimbang Messi"

jozz78

New member
624_341_eacc18cce0a1f47e88fa98bd46cbed49-1325773889.jpg

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho baru saja mengkritisi penganugerahan gelar pelatih terbaik pada ajang FIFA ballon d'Or gala. Pada kesempatan sama, dia juga turut mengatakan, Cristiano Ronaldo lebih laik meraih penghargaan Ballon d'Or ketimbang Lionel Messi.
Messi memang baru saja meraih penghargaan itu untuk tahun keempat berturut-turut. Akan tetapi, Mourinho merasa penghargaan itu lebih laik diberikan kepada Ronaldo jika menilik prestasi yang dicapai bersama LOs Blancos pada musim lalu.
"Cristiano seharusnya memenangkan penghargaan pemain terbaik di dunia," kata Mourinho kepada RTP1. "Dia meraih gelar juara La Liga, juga menjadi penentu dengan semua catatan rekornya."
Messi sendiri mendapat penghargaan tersebut berkat prestasinya memecahkan rekor gol Gerd Muller dalam setahun kalender. Namun, bersama Barcelona, Messi hanya meraih gelar Copa Del Rey dan gagal di Liga BBVA serta Liga Champions.
Sementara itu, Ronaldo mencetak 46 gol dalam 38 penampilan di Liga BBVA guna membawa Madrid menjadi juara Liga BBVA sekaligus menjadi tim pertama yang meraih 100 poin dan 121 gol dalam satu musim.

Klik TKP >>
 
Back
Top