Van Persie: UEFA Pembohong dan Pengecut!

alexandre

New member
RVP.jpg



- Robin van Persie nampaknya belum bisa menerima kekalahan Manchester United dari Real Madrid. Penyerang asal Belanda ini beresiko mendapat hukuman dengan mengatakan bahwa UEFA bertindak pengecut dan tidak jujur.

Van Persie kesal karena UEFA mendukung kartu merah yang dikeluarkan wasit Cuneyt Cakir terhadap Nani. RVP mengatakan UEFA seharusnya mengakui bahwa Cakir yang membuat kesalahan.

"Insiden itu tak pantas dihukum kartu merah atau kartu kuning, itu bukan pelanggaran. Nani tak bersalah, dia nyaris tak menyentuh Arbeloa. Yang terburuk dari insiden itu adalah bahwa UEFA mendukung Cakir. Itu perbuatan pengecut karena saya sungguh tak bisa memahaminya. Kenapa UEFA tak berani jujur dan mengatakan bahwa Cakir telah membuat kesalahan?" tanya Van Persie.

Lebih jauh lagi, Van Persie juga mempertanyakan kredibilitas Cakir. Ia menyebut wasit asal Turki tersebut sebagai wasit yang tak dikenal dan sudah lama tidak memimpin pertandingan besar.

"Saya tak mengerti mengapa orang itu dipilih sebagai wasit. Dia adalah wasit tak terkenal dan sudah lama tidak memimpin pertandingan besar. Bahkan beberapa pemain madrid mengatakan bahwa Nani seharusnya tak mendapat kartu merah," kesalnya.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top