Prediksi Chelsea vs Manchester United (Piala FA)

naga88_win

Banned
chelsea-vs-manchester-united-liga-inggris-2012-2013.jpg


London – Ini adalah ketiga kalinya kedua tim bertanding di Stamford Bridge musim ini. Manchester United berhasil menang tipis 3-2 atas Chelsea pada pertemuan pertama di Stamford Bridge di Premier League, namun giliran Chelsea menang 5-4 pada pertemuan kedua di Stamford Bridge di kompetisi Piala Liga.

- Final 2007 adalah satu-satunya kemenangan Chelsea atas MU di ajang Piala FA. Dari total delapan pertemuan kedua tim di Piala FA, MU meraih lima kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah atas Chelsea. Kemenangan terakhir MU atas Chelsea di Piala FA, terjadi pada musim 1998/99 dengan skor 2-0 pada laga rematch.

- Tercatat hanya Everton yang mampu menyingkirkan Chelsea di Piala FA sejak 2009, itupun melalui adu penalti.

- Selalu tercipta minimal 3 gol pada tujuh pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, dan MU selalu mampu membobol gawang Chelsea minimal 2 gol pada tujuh laga tersebut.

- Gelandang Chelsea Ramires selalu membobol gawang MU pada tiga pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi.

- Striker MU Javier Hernandez mampu membobol gawang Chelsea sebanyak lima kali pada tujuh pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi.

- MU tak terkalahkan dari 10 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi, dengan enam kemenangan dan empat imbang. Namun di Piala FA, MU hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga tandang terakhir, menelan dua kekalahan dan sekali imbang.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top