Bayern Munich vs Juventus, best of the best

alexandre

New member
image.jpg




- Berita Bola - Pemilik lini depan tertajam bakal bertemu dengan pertahanan terbaik, Bayern Munich vs Juventus di Munich Fussball Arena ibarat best of the best duel.

Rabu (03/4) Si Kekasih Italia yang baru kebobolan 4 gol musim ini di Liga Champions dan belum tersentuh kekalahan akan ke rumah Bayern, yang berdiri sejajar dengan Madrid sebagai tim yang paling banyak mencetak gol (18 gol) di Liga Champions sejauh ini.

Jupp Heynckes akan menyiapkan anak asuhnya dengan cermat, bermodal pengalaman gagal di Final tahun lalu mereka ingin menebusnya di musim ini.

Jerome Boateng dan Bastian Schweinsteiger akan kembali setelah sempat absen kala mereka dipukul Arsenal 0-2 di laga terakhir leg kedua perdelapan final.

Javi Martinez menjalani skorsing artinya tempatnya akan diambil alih oleh Luiz Gustavo, Dante dan Phillip Lahm harus berhati-hati sebab satu kartu kuning tambahan akan membuat mereka misses next match di Juventus Stadium.

Antonio Conte mencoba tetap tenang meski lawan kali ini jelas amat berbeda kualitasnya dari lawan yang sudah-sudah, Conte juga tetap membawa Giovinco yang sempat dihajar Cambiasso di Derby d"Italia kontra Inter.

Mirko Vucinic absen di akhir pekan silam gara-gara flu namun sepertinya ia akan sembuh bagi duel ini, namun andai belum seratus persen duet Quagliarella-Matri siap dikedepankan lagi.

Stephan Lichtsteiner, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio bakal absen di laga leg kedua andai malam ini mendapatkan kartu kuning tambahan.

Ada catatan menarik menghiasi duel ini, dalam 5 kali kesempatan Juve bertemu tim Jerman di babak perempat final mereka selalu bisa melenggang ke semifinal kemudian, akankah rekor masih akan sempurna?

Prakiraan Formasi Kedua Tim:

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Gustavo, Schweinsteiger; Muller, Kroos, Ribery; Mandzukic.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Chiellini, Bonucci; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Matri, Quagliarella.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top