Seoul Fashion Week 2013

Kalina

Moderator
Selebriti Korea Ramaikan Seoul Fashion Week 2013

kim-515ceadac93ea.jpg


​Ghiboo.com - Seoul Fashion Week 2013 yang diadakan sejak tanggal 25 Maret lalu selain banyak menghadirkan puluhan desainer ternama juga mengundang para selebriti dan selebrita Korea.

Selama pekan mode ini berlangsung, kehadiran selebriti mendatangkan banyak perhatian terlebih dalam hal fesyen mereka.

Diantaranya yakni penyanyi K-Pop IVY saat pagelaran YZ.

Penyanyi wanita ini hadir dengan memamerkan kulit sempurnanya melalui rok mini blus mikro melalui busana super ketatnya, ditambah dengan sepatu hi heel merah dan kacamata hitam yang selalu jadi andalannya.

Selain itu, hadir pula model Kim Won Joong adalah yang terlihat penampilan terbaik. Pada pagelaran Kiok Kang, ia menunjukkan gaya yang sangat unik. Gayanya menunjukkan avant-garde dengan mengenakan kemeja hitam dengan garis boxy dan celana lebar cokelatnya. Sangat istimewa!

Pasalnya, tinggi badan Kim yakni 190cm sehingga dan memiliki tubuh yang proporsonial untuk mengenakan busana dari para desainer. Ditambah, ia mengenakan kacamata berbingkai lingkaran, tampak sangat stylish.

Top Model Kang Seung hyun munculdalam koleksi Closet pada 26 Maret lalu. Dia mengenakan baret, kacamata hitam, dan mantel dengan kerah seperti pelaut. Dipadu dengan skinny jeans dan sangat cocok dengan sepatu oxford di enamelnya.

Rupanya, kacamata hitam dalam Seoul Fashion Week adalah satu item yang paling happening. Desainer Lee Sang Bong banyak menghadirkan sebagai aksesoris utama.
 
Meriahnya Seoul Fashion Week 2013

1ab-515c034115b0f.jpg


Ghiboo.com - Seoul Fashion Week 2013 telah diselenggarakan sejak tanggal 25 hingga 3 April 2013.

Fashion Week yang diadakan di IFC Seoul diramaikan lebih dari 70 pertunjukan oleh 31 desainer Korea Selatan dan menyuguhkan pameran dagang, di Yeouido dan Blue Square di Hannam-dong.

Acara fesyen yang diadakan pada bulan April atau Oktober ini menampilkan berbagai desainer lokal asal Korea Selatan, seperti Kim Seo Ryong, KYE, Lie Sang Bong dan masih banyak lagi yang lainnya.

Banyak koleksi menghiasi pagelaran tersebut berbentuk peplum, leather, denim, dan street style yang mendominasi fashion week kali ini.

Terutama gaya denim jacket yang banyak mendominasi, terlihat dari denim classic hingga black denim jacket. Selain itu, pagelaran ini juga diramaikan sneakers yang dipadukan dengan ruffled skirt yang menjadi item favorit di Seoul.

Tidak luput, kehadiran para buyers, designer, fashionista dan model - model yang hadir ternyata banyak menarik perhatian mata fotografer. Beberapa artis papan atas tersebut yakni 4minute, G-DRAGON, Lee Soo hyuk, hingga Miss A.
 
Back
Top