Intip Rumah Kediaman Glamour Hugh Hefner

daniexiaokim

New member
mansion+aerial.jpg

Hugh Hefner adalah seorang pemilik perusahaan majalah terkenal, Playboy. Selain dikelilingi wanita cantik ternyata Hugh Hefner juga memiliki kediaman yang begitu glamor.

Rumah yang berlokasi di area Holmby Hill, Los Angeles ini sendiri bersebelahan dengan kawasan super-elit Beverly Hills. Kini rumah tersebut sudah menjadi terkena di dunia karena seringnya ada pesta-pesta untuk para tamu dan selebriti dunia.

Rumah ini sendiri terdapat kolam renang yang benar-benar, wow sangat besar. Anda tinggal langsung mengambil beberapa perlengkapan renang saja dan sepuasnya berenang disana. Tunggu dulu tak hanya itu tanahnya di taksir sekitar 2.1 hektar lebih.

Siapa sih yang membangun istana megah ini? seorang arsitek bernama Arthur R.Kelly lah pada tahun 1927 yang membangun istana ini untuk Arthur Letts Jr yang merupakan anak dari pendiri Broadway Department Store sebelum dibeli oleh pihak Playboy seharga USD 1,1 juta.

Playboy Mansion selalu melakukan renovasi hingga memakan biaya USD 15juta bahkan itu saja masih yang kelihatan. Dan diperkirakan sekarang rumahnya dibanderol dengan harga USD 54juta.

Rumah ini juga memiliki 22 kamar, satu ruang games, kebun binatang, pemakaman hewan, lapangan tenis, kolam renang, sauna, air terjun, dan yang tak ketinggalan adalah satu gudang yang penuh dengan wine.
 
Back
Top