Apple mempersiapkan produk baru

charlez_r

New member
_421201345353.jpg


Kalian semua pasti sudah mengenal perusahaan besar ternama yaitu Apple.
Kali ini kita akan mendengar pendapat dari salah satu pendiri Apple yaitu Steve Wozniak.

Steve Wozniak selalu memberikan kritik kepada perusahaan Apple, akan tetapi belum lama ini di membicarakan tentang saham Apple yang mengalami titik terendah dalam 16 bulan terakhir.
Berikut adalah pernyataanya :
Model bisnis Apple cenderung lebih ke arah produk baru, bahkan produk yang tidak pernah ada sebelumnya melakukan segalanya dengan baik dan mereka tidak membuat kembali hal yang sama, yang pada akhirnya akan sedikit basi. Jadi saya menebak bahwa Apple sangat siap, dan sedang mengerjakan sebuah hal baru yang akan mengejutkan kita semua. Sejujurnya saya pun tidak tahu apa itu.

Saya sudah menyerah untuk mencari tahu. Rumor bisa salah, atau sebuah produk bisa saja dibatalkan. Saya tidak pernah bertanya orang dalam di Apple mengenai apa yang akan dikeluarkan oleh mereka.” Seperti yang dikatakannya.

Wah pernyataan tersebut cukup mengejutkan, karena hal tersebut menandakan Apple mungkin akan mengeluarkan produk yang tidak pernah kita lihat sebelumya.
Masalahnya sampai saat ini saja sudah banyak produk-produk canggih yang dipasarkan, kira-kira produk seperti apalagi yang akan di keluarkan oleh Apple.

Sumber

Mobile88
 
Untuk produk apple ini ane belum pernah membelinya, berhubung tidak berminat dan harga juga tampaknya kurang terjangkau. Sehingga lebih menggunakan produk lainnya saja.
 
Back
Top