Seorang Mantan PSK Ungkap Alasan Pria Suka Berselingkuh

johantdw

New member
Saat menjadi wanita panggilan (PSK) dalam waktu 9 tahun membuat Rebecca Dakin sangat banyak didekati oleh para pria yang sudah menikah juga yang sudah bercerai dengan pasangannya.
hooker.jpg


Tepat pada tahun 2009 ia memutuskan untuk beralih profesi menjadi konselor perselingkuhan dan menjadi pembuat kartu pernikahan dimana ia menggunakan pengalamannya selama ia menjadi PSK untuk mengajarkan wanita mengenai bagaimana cara yang pas untuk memuaskan suami mereka.

"Saya sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun tidur dengan pria dan mendengarkan curahan hati para pria mengapa gemar berselingkuh, sampai tidur dengan wanita panggilan." Ungkap wanita 37 tahun itu.

Rebecca mengatakan bahwa alsan utama yang paling kuat dari pria berselingkuh atau tidur dengan wanita panggilan adalah seks. "Ketidakpuasan seks , rasa bosan dan ragu-ragu untuk berbagi terhadap pasangan,membuat pria lebih memilih menggunakan jasa wanita panggilan untuk memuaskan nafsu seks mereka. Itulah alasan utama pria suka berselingkuh." Ucapnya.
 
Back
Top