Kami Sudah Nonton "Iron Man 3", Menurut Kami Filmnya …

abiyuda78

New member
stark_robert_downey_jr_600x337-2207440644855851479_jpg.png

DENGAN Iron Man 3 mulai tayang di bioskop tanah air Kamis (25/4) ini, kita sekali lagi melihat Robert Downey Jr. memakai baju zirah sebagai Iron Man.
Dan kita, rasanya, tak bisa lagi membayangkan orang lain memakai baju zirah yang sama selain Downey Jr. sebagai Tony Stark si Iron Man. Bertahun-tahun nanti saat Downey Jr. tak lagi jadi Tony Stark/Iron Man, pemeran barunya harus terima nasib dibanding-bandingkan dengannya.
Seperti Tobey Maguire yang menancapkan karakter Peter Parker/Spider-man di tiga film Spider-man karya Sam Raimi, lewat film ketiga Iron Man ini, Downey Jr. kian merasuk ke dalam karakternya dan tentu pada akhirnya berhasil menancapkan karakter tersebut ke dalam benak penonton.
Downey Jr. adalah Tony Stark/Iron Man. Tak bisa tidak.
***
Yang harus terlebih dahulu Anda pahami soal Iron Man 3 adalah filmnya lanjutan dari film superhero terdahsyat tahun lalu, The Avengers (menghasilkan AS$ 1,2 miliar atau Rp 11,6 triliun dari seluruh dunia, kurang dahsyat apa coba?!).
Marvel kini mempraktekkan apa yang sudah lazim di jagat komik: crossover dan continuity. Penonton film, seperti pembaca komik, diminta memahami bahwa para superhero Marvel ini hidup dalam sebuah jagat yang sama (Marvel universe). Satu tokoh superhero bisa saling “bertamu” ataupun “berkumpul” dalam sebuah cerita khusus seperti The Avengers tahun lalu.
Maka, Iron Man 3 adalah lanjutan dari The Avengers, ketika Tony sudah kembali ke rumahnya sesudah prahara besar di New York. Yang nonton The Avengers pasti ingat adegan pamungkas saat Iron Man terbang ke langit sambil memanggul rudal dan nyaris mati meledakkan pesawat induk alien yang siap menghancurkan bumi serta menutup portal dengan dunia lain, pintu bagi alien ganas.
Stark di film ini digambarkan mengalami trauma yang membuatnya bisa sewaktu-waktu diserang rasa panik. Akhirnya, ia menyibukkan diri di "bengkel" canggihnya membuat prototipe baju zirah sang Iron Man yang lebih perkasa.


Lanjut Serunya >>
 
aku suka adegan di trailernya, ada 16 manusia jatuh dari pesawat yang hancur, eh diselametin satu persatu sama si iron man
 
saya suka Iron man nya warna biru .film iron man 3 katanya seri penutup terakhir pada .rumah terbesar hancur di film iron man 3 ini .
 
Back
Top