DISFUNGSI SEKSUAL GEJALA PENYAKIT JANTUNG

indahsehat

New member
Sakit+Jantung+images.jpeg

Pria yang mengalami disfungsi seksual mempunyai resiko dua sampai tiga kali lebih tinggi terserang penyakit jantung.

Disfungsi seksual selalu dikaitkan dengan kekurangan pria yang tidak bisa memuaskan pasangannya saat berhubungan intim. Padahal disfungsi seksual juga berkaitan dengan lainnya,bahkan masalah yang lebih berbahaya, yaitu penyakit jantung.

Hasil penelitian terbaru menunjukkan bahwa masalah disfungsi seksual pada pria berusia 30-60 tahun beresiko terkena penyakit jantung.
“Resiko penyakit jantung dua sampai tiga kali lebih tinggi pada pria yang mengalami disfungsi seksual ketimbang pria sehat.,” kata Dr Mehdi Shishehbor, dokter spesialis jantung di Klinik Cleveland. Jadi, mengapa masalah yang mempengaruhi organ reproduksi yang berhubungan dengan jantung?

“Arteri ##### jauh lebih kecil daripada arteri yang memompa darah ke jantung, sehingga dapat diblokir lebih cepat. Untuk itu, disfungsi seksual biasanya merupakan gejala penyakit jantung sebelum akhirnya muncul bertahun-tahun kemudian,”papar Dr Kevin Billups, direktur Jhon Hopkins Hospital’s Integrative Men’s Health Program.

Ada faktor resiko lain, seperti gaya hidup yang buruk seperti merokok, tekanan darah, makan makanan berlemak, konsumsi alcohol, kurang berolahraga, dan banyak lagi.

Jika seorang pria memiliki masalah disfungsi seksual, ia harus segera berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apa penyebabnya. Tidak mencari sembarangan obat seperti pil kuat, suntikan, atau lainnya. Ketika penyebab dan faktor resiko diketahui, maka disfungsi seksual bisa diatasi. Dengan begitu, resiko tidak akan diperluas menjadi penyakit jantung.

Nah,,jika Anda mengalami masalah disfungsi seksual, sebaiknya jangan sembarangan minum obat. Yang ada bukannya menyelesaikan masalah, malah menimbulkan efek samping yang tidak baik.

Untuk mengatasi disfungsi seksual minumlah jus kulit manggis
Manggis+images.jpeg
Jus Kulit manggis berkhasiat membantu memperbaiki sistem produksi hormon, melancarkan peredaran darah, menambah stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kerja jantung, sebagai antioksidan, membuat tidur nyenyak, sehingga dapat meningkatkan kemampuan seksual pria dan jaga wanita.

Info lebih Lengkap tentang Khasiat Kulit Manggis
 
Back
Top