Kena Eliminasi X Factor malam ini Shena Melisiana

asksalman

New member
Shena Keluar di X Factor Indonesia - Kucoba.com - Perjalanan Shena Melsiana di X Factor Indonesia harus terhenti pada pergelaran x factor 26 april 2013 gala show 10.
shena-keluar.jpg

Sebelumnya Ahmad Dhani memprediksi bahwa Shena akan keluar di x factor indonesia malam ini. Sementara Anggun memprediksi Novita yang bakal pulang dengan komentar yang disamarkan sudah saatnya bagi Novita untuk berjuang di dunia musik, bukan di ajang kompetisi.

Hasil X Factor Indonesia Eliminasi 26 April 2013 pun siap untuk di umumkan. Setelah jeda iklan selesai, Nama Shena Malsiana akhirnya diumumkan harus keluar di x factor indonesia malam ini. Sayang sekali ya, lagi-lagi X Factor harus kehilangan salah satu peserta dengan karakter suara yang unik.

Rudy, host x factor indonesia meminta Shena untuk memberikan pesan-pesan atau kata-kata yang ingin disampaikan. Sambil terisak tangis Bagi Shena, X Factor adalah waktu yang tidak bisa ia lupakan. Meski dengan menahan air mata dan nyaris tak bisa bicara, Shena berterima kasih kepada fans, kru, kontestan, sang mentor Rossa dan sejumlah pihak yang membantunya sampai hari ini.

Demikianlan Hasil X Factor Indonesia 26 April 2013. Hasilnya, Shena Keluar di X Factor Indonesia 26 April 2013 Gala Show 10.

Lihat Juga:
Hasil Poling SMS X Factor Indonesia 26 April 2013
Yang Tereliminasi X Factor Indonesia
 
Back
Top