Pantai Tersembunyi di Bawah Lubang

abiyuda78

New member
Biasanya, lubang menjadi tempat bersarangnya debu. Bahkan, tikus atau laba-laba suka tinggal di dalamnya. Namun, lubang yang satu ini beda, lo. Tidak berdebu dan tidak ada hewan yang tinggal di dalamnya. Malah, kita bisa berenang di lubang ini. Lo, kok bisa sih?

Di Bawah Lubang
Jelas bisa ! Karena ini bukan sembarang lubang. Tetapi ada pantai di dalam lubang tersebut. Wah... tentu saja kita bisa berenang di lubang ini, ya. Pantai ini bernama Hidden Beach atau pantai tersembunyi. Pantai ini berlokasi di pulau Marieta, Meksiko. Pantai ini dikelilingi oleh batuan karang yang menjulang ke atas. Itulah sebabnya, pantai ini seakan berada di bawah lubang goa yang besar, dan tidak terlihat jika kita tidak melongok ke dalam lubang tersebut !

Pemandangan Indah
Pemandangan di hidden beach ini sangat indah, lo. Air lautnya, berwarna biru jernih. Bahkan, terumbu-terumbu karang yang ada di dalamnya pun dapat terlihat jelas. Eits, enggak cuma itu, lo. Pasir di hidden beach ini juga putih dan bersih. Pokoknya, pemandangan di pantai tersembunyi ini sangaaatt indah!

hidden-beach_large.jpg



Lanjut ke Beritanya
 
Back
Top