iPad sudah tidak diminati?

charlez_r

New member
_430201362112.jpg


Seperti yang diketahui pada saat Apple mengeluarkan produk kebanggaan mereka iPad.
Dunia dibanjiri dengan perkembangan Tablet yang memberikan efek cukup buruk bagi Apple, sehingga dominasi iPad turun hibngga 48%.

Survei dari Strategy Analytics menunjukkan bahwa distribusi tablet telah meningkat hingga 117% dalam kuartal pertama tahun 2013. Meskipun distribusi tablet Apple tetap tinggi dengan angka 19,5 juta, tetapi distribusi dari tablet Android juga tidak tanggung-tanggung. Mereka melesat hingga 17,6 juta unit. Bahkan tablet dari Microsoft sendiri mencatat angka yang cukup lumayan, di 3 juta.

Dengan mengkombinasikan tablet-tablet tersebut, muncullah fakta bahwa tablet dari Apple, yaitu iPad telah goyah. Apabila tahun lalu mereka berhasil mencatat hasil hingga 63%, maka sayang sekali di tahun ini mereka harus tercecer di angka 48%.

Yang lebih ironis lagi, Apple dipaksa mengakui pertumbuhan Android (yang dimotori oleh Samsung, rivalnya) di bidang tablet, setelah sebelumnya Apple dikalahkan oleh Android juga di ranah smartphone. Tapi bagaimanapun juga, Apple masih cukup kuat bertengger di puncak tablet dengan iPad dan iPad Mini-nya.

Tampaknya para pemakai iPad sudah mulai sadar kalau ukuran besar belum tentu bagus.


Sumber

Mobile88
 
Ane sendiri belum pernah memakai ipad ini gan, dan memang tidak tertarik untuk itu. Berhubung saat ini memang masih menggunakan hp biasa saja.
 
Back
Top