Brangelina Absen, Watts Disebut Hamil

Kalina

Moderator
Beragam pertanyaan muncul di benak para penggemar setelah berakhirnya perhelatan insan film bergengsi Academy Awards kemarin pagi WIB. Editor majalah People berusaha memberikan jawaban yang masuk ke email mereka. Berikut di antaranya:



Brad Pitt dan Angelina Jolie tidak hadir. Di mana mereka?

Jolie absen di Academy Awards karena dia harus kembali ke Afrika untuk memonitor krisis yang terjadi di Darfur. Jolie berangkat sebagai duta keliling PBB untuk pengungsi UNHCR. Sementara itu, Pitt, yang film Babel-nya masuk nominasi film terbaik, memilih untuk tetap berada di rumahnya di New Orleans (di sini Pitt juga sedang syuting film The Mysterious Case of Benjamin Button).


Dari mana Jennifer Hudson mendapat kalung memesona itu?

Hudson bukan satu-satunya aktris yang memakai berlian. Tapi, penampilannya dengan 25 karat cincin berlian senilai USD 10 juta, gelang berlian, dan anting berlian senilai USD 1 juta terlihat bersinar. Aktris pendukung terbaik itu juga memakai kalung 32 karat berlian.


Siapa yang bersama Kirsten Dunst di atas karpet merah?

Itu bukan kekasihnya. Pria yang bersama Dunst adalah Christian, adik laki-laki yang usianya lebih muda lima tahun dari Dunst. Ini adalah kali kedua Christian menemani kakaknya. Dua tahun lalu, dia pernah melakukannya.


Abigail Breslin terlihat sangat manis. Siapa yang merancang bajunya?

Breslin memang tidak memenangkan piala Aktris Pendukung Terbaik. Tapi, kalau ada kategori penampilan paling manis dengan baju pink, Breslin adalah pemenangnya. Dia memakai baju rancangan Simin, kalung dan anting berlian Harry Winston, serta tas model clutch dari kristal swarovski.


Apakah Naomi Watts hamil?

Watts belum memberikan jawaban pasti. Namun, juru bicara Escada, perancang yang mendesain baju Oscar Watts, mengatakan, "Gaun Escada itu dibuat untuk melindungi aset baru Watts. Yaitu, seorang bayi yang dinantinya bersama sang kekasih, Liev Schreiber."
 
Back
Top